Halaman

Sabtu, 21 Desember 2013

SURAT PENGUNDURAN DIRI ...

Perihal : Pengunduran diri                                                Garut,    Desember 2013

Kepada Yth.
Bapak Ketua Yayasan Nurul Huda
di
Tempat

Assalaamu‘alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Bersama surat ini, saya:
Nama          :     Iwan Ridwan, S.Pd.I
Jabatan       :     Guru Bidang Studi TIK dan Staf TU
Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Guru Bidang Study di SMP Plus Nurul Huda terhitung tanggal     Desember 2013.
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di SMP Plus Nurul Huda.
Melalui surat ini, tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf pengajar serta jajaran pengurus SMP Plus Nurul Huda, apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Wassalam
Hormat saya,




Iwan Ridwan, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar